Monday, February 11, 2019

5 Aplikasi Yang Bisa Membuat Hp Murah Anda Menjadi Canggih


Tentu anda senang bila perangkat android anda terlihat lebih canggih dibandingkan punya orang lain, apalagi canggih yang dimaksud disini bukan canggih dengan hp yang harganya mahal namun canggih dengan aplikasi tambahan gratis yang tentunya tidak menguras isi dompet anda.

Sebagaimana yang kita ketahui, android merupakan sistem operasi yang sangat baik dengan jutaan aplikasi gratis tersedia di play store mulai dari game, game android mod, chatting, video, kamera dan lain sebagainya. Tahukah anda dari jutaan aplikasi tersebut ternyata ada aplikasi yang bisa membuat hp anda terlihat canggih ? berikut aplikasinya.

5 Aplikasi Yang Bisa Membuat Hp Murah Anda Menjadi Canggih

1. InkWire
Aplikasi ini bermanfaat untuk screencase hp androidmu dengan android lainnya. Dengan kata lain anda bisa menangkap tampilan layar hp orang lain dengan hp milik anda. Sebagai contoh, bila ada teman anda ingin minta ajari cara membuat akun facebook maka anda tidak perlu susah lagi, cukup koneksikan lalu anda bisa mengajarinya lewat hp milik anda.

2. Shouter
Bila anda adalah tipe orang sibuk sehingga tidak punya waktu untuk sekedar membaca pesan chatting, maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda. Aplikasi ini berfungsi untuk memberikan notifikasi berbentuk suara kepada anda, bahkan pesan yang muncul akan dibacakan secara otomatis oleh aplikasi ini.

Dengan begitu anda akan terbantu sehingga tidak perlu kesulitan lagi memegang hp hanya untuk sekedar membaca chatting dari teman.

3. CamFind
Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi serba tahu, pasalnya aplikasi ini bisa membantu anda untuk mengetahui informasi dari item maupun fisik apa saja. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu memfoto benda yang ingin dicari informasinya lalu aplikasi CamFind akan menampilkan informasi seputar benda yang anda foto tersebut, informasi yang ditampilkan bisa berupa gambar, artikel dan lain sebagainya.

4. Sayit Voice Luncher
Aplikasi ini brefungi sebagai asisten yang dapat membaca teks yang anda seleksi, dapat berupa halaman web atau apa saja selagi itu berbentuk teks. Jadi jika anda lagi malas membaca dan ingin mendengar informasi di internet, anda bisa memanfaatkan aplikasi ini.

5. Easy Selfie
Aplikasi yang terakhir ini sangat cocok bagi anda yang gemar melakukan foto selfie. Paslanya dengan aplikasi ini anda tidak perlu repot lagi memakai timer saat ingin meng-capture foto tersebut, cukup ucapkan kata Selfie / Shoot atau sekedar bertepuk tangan pun aplikasi ini akan mengambil gambar secara otomatis.

Itulah tadi 5 aplikasi yang bisa membuat hp anda canggih secara gratis, jika dirasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share artikel ini ya agar teman anda terbantu dengan aplikasi canggih ini, terimakasih.

No comments:

Post a Comment