Saturday, July 13, 2019

Ajukan Kredit Banyak Jenis Dengan Bantuan Cermati

Bingung Mau Ajukan Kartu Kredit Jenis Apa? Pilih dan Ajukan Produknya dengan Bantuan Cermati
Di era digitalisasi seperti sekarang ini, melakukan transaksi keuangan secara non-tunai kian digandrungi karena kemudahannya. Awalnya, kartu kredit diterbitkan sebagai salah satu solusi agar transaksi keuangan berjalan efisien dan praktis. Selain itu, tak bisa dipungkiri bahwa keberadaan kartu kredit telah menjadi pemicu pertumbuhan transaksi bisnis di pusat perbelanjaan.
Sudah bukan rahasia lagi jika kartu kredit mempunyai sejumlah keunggulan yang ditawarkan. Sebut saja, mulai dari diskon di beberapa tempat jika Anda menggunakan kartu kredit baik di supermarket maupun tempat makan, program rewards, fasilitas istimewa yang hanya dapat dipakai dengan kartu kredit saat Anda hendak traveling ke luar negeri dan masih banyak lagi yang lainnya.
Perkembangan bisnis dan teknologi mutakhir yang kini merambah sektor keuangan pun membuat kartu kredit semakin eksis. Transaksi dengan kartu kredit tak hanya memberikan sensasi kemudahan dalam berbelanja saja, melainkan juga telah melahirkan begitu banyak varian produk. Sehingga tak ayal, fungsi kartu kredit pun telah mengalami pergeseran. Kartu kredit kini menjadi alat untuk berhutang yang paling mudah dan praktis.
Contents [show]

MANFAAT KEPEMILIKAN KARTU KREDIT

Terlepas dari semua itu, keberadaan kartu kredit juga mendatangkan keuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Faktanya yang paling hakiki, kepemilikan kartu kredit bisa memudahkan Anda untuk mencari pinjaman. Dalam proses pengajuannya yang cukup terbilang rumit, biasanya lembaga pemberi pinjaman kredit kerap menyertakan kepemilikan kartu kredit sebagai syarat untuk mengucurkan dana. Singkatnya, memiliki kartu kredit dengan riwayat aktif dan lancar baik dalam pemakaian maupun pembayarannya akan mengantarkan Anda ke pintu kucuran dana selanjutnya, yakni KTA (Kredit Tanpa Agunan).
Kedua, kartu kredit bisa membuat Anda lebih mudah mengatur neraca pengeluaran sehingga bisa lebih berhemat. Ini dikarenakan banyak sekali penerbit kartu kredit yang bekerja sama dengan berbagai merchant, tempat makan dsb dalam menawarkan beragam diskon. Bayangkan, semakin banyak jenis kartu kredit yang Anda miliki, semakin bertambah banyak pula pilihan diskon yang dapat Anda manfaatkan. Semua ini tak lain ditujukan untuk tentunya penghematan.
Ketiga, khusus bagi Anda yang berjiwa wirausaha pasti sudah tak asing lagi dengan trik ini. Ya, kartu kredit bisa menjadi modal bagi Anda untuk membuka usaha. Caranya dengan membeli suatu produk ke toko lalu membayarnya dengan diangsur. Pembayaran dengan cara ini tentu berbeda dengan skema menarik tunai di mesin ATM.
Terdapat perbedaan signifikan antara kartu kredit dan kartu debit. Fitur penarikan uang tunai melalui ATM umumnya dikenakan biaya serta kebijakan bunga yang ketat. Dengan demikian, membeli barang langsung ke toko dengan menggunakan kartu kredit bisa jadi merupakan pilihan yang tepat.
Keempat, dengan rutin melakukan transaksi melalui kartu kredit, Anda akan lebih mudah lagi menyusun anggaran dan mengontrol pengeluaran. Sebagai hal yang sangat mendasar dalam perencanaan finansial yang sehat, pemantauan seperti ini tentu sangat diperlukan. Dengan penggunaan kartu kredit, kemungkinan besar seluruh pengeluaran Anda langsung otomatis tercatat pada tagihan. Tagihan pada bulan ini bisa dijadikan patokan untuk membuat anggaran bulan depan. Opsi lainnya, Anda dapat membuat perencanaan keuangan secara tahunan.
Hal ini bisa terjadi karena rincian spesifik yang terdapat di kartu kredit bermanfaat untuk mengontrol keseimbangan pemasukan dan pengeluaran Anda.

OPSI KARTU KREDIT PALING LENGKAP

Berkenaan dengan hal ini, salah satu perusahaan pembanding produk finansial yang bergerak di bidang teknologi keuangan Cermati.com dapat menjadi portal edukasi yang andal dan terpercaya bagi Anda untuk mendapatkan berbagai macam produk keuangan. Salah satunya adalah kartu kredit. Cermati baik situs maupun aplikasinya kini menghadirkan opsi kartu kredit yang paling lengkap sehingga memudahkan masyarakat Indonesia untuk menikmati manfaatnya.
Aplikasi kartu kredit online Cermati membantu masyarakat Indonesia untuk mencari, membandingkan dan mengajukan produk finansial tanpa dikenakan biaya apa pun alias gratis. Selain itu, Cermati juga secara rinci menyajikan beragam informasi lengkap seputar beraneka produk keuangan yang tersedia bagi masyarakat Indonesia.
Beberapa produk keuangan yang tersedia dan dapat diajukan melalui aplikasi Cermati yang dapat langsung diunduh dari smartphone Anda antara lain ialah Kartu Kredit, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Multiguna, Kredit Mobil, Kredit Mobil Bekas, Kredit Motor, Kredit Kepemilikan Rumah, Asuransi Mobil, Asuransi Kesehatan dan Simpanan. Seluruh fitur ini dapat diakses langsung baik melalui situs Cermati.com mau pun aplikasinya. Namun untuk lebih lengkap dan mudahnya, kami merekomendasikan untuk mengunduh aplikasinya langsung dari gawai Anda.
Ada pun jenis promo kartu kredit yang dapat diajukan melalui Cermati merupakan yang paling lengkap bila dibandingkan dengan yang disediakan oleh situs-situs keuangan serupa. Sebagai referensi, berikut adalah rinciannya:

WELCOME BONUS

Anda yang mengajukan kartu kredit dengan promo ini akan disambut dengan berbagai bonus sebagai ucapan selamat datang. Bonus-bonus yang bisa langsung dinikmati ini akan berlaku ketika pengajuan kartu kredit Anda telah disetujui oleh pihak Bank. Sebut saja seperti voucher, tiket perjalanan, sejumlah poin reward atau cashback.

PROMO DINING

Bagi Anda pemegang credit card promo dining ini bisa menikmati potongan harga dan juga voucher di tempat makan tertentu yang telah bekerja sama dengan bank penerbit kartu. Informasi mengenai pilihan tempat makan tersebut bisa didapatkan dari bank yang bersangkutan.

CASHBACK

Setiap kali Anda melakukan transaksi pembelanjaan atau transaksi ritel lainnya, promo ini bisa Anda dapatkan. Promo ini memberikan Anda bonus tambahan berupa sejumlah uang kembali (cashback) dan atau potongan harga dari pembelanjaan Anda.

POIN REWARD

Promo ini merupakan salah satu fitur andalan kartu kredit yang dapat menjadi bonus Anda. Poin reward dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah lainnya sesuai kebutuhan, seperti diskon belanja, voucher, promo hotel dan restoran serta tiket perjalanan.

TRAVEL

Bagi Anda penyuka piknik dan liburan, tentu jenis kartu kredit yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Tak hanya dimanjakan dengan kemudahan bertransaksi di luar negeri, Anda pun dapat mengatur perjalanan dengan lebih baik dan optimal. Ada pun bonus yang Anda dapatkan bisa berupa mileage/frequent flyer dari maskapai penerbangan terbaik. Anda juga bisa menemukan bonus perjalanan lainnya yang akan memudahkan perjalanan Anda. Contohnya yaitu fasilitas airport lounge, asuransi perjalanan, atau pun bonus tiket.

GRATIS IURAN TAHUNAN

Siapa yang tak akan tergiur dengan promo gratis iuran tahunan ini. Promo ini sangat menguntungkan karena Anda tak akan dibebani biaya iuran yang besar per tahunnya.

PREMIUM

Yang menarik dari kartu kredit ini adalah Anda akan mendapatkan berbagai pelayanan ekslusif dan ekstra di berbagai tempat. Hal ini dikarenakan kartu kredit premium mempunyai fitur pelayananan nasabah kelas satu serta fitur belanja eksklusif.

PEMBELIAN BAHAN BAKAR (GASOLINE)

Kartu kredit dengan fitur Pembelian Bahan Bakar (Gasoline) akan memudahkan Anda dalam pembelian bahan bakar. Selain lebih nyaman, sejumlah promo berupa cashback, voucher, ataupun potongan harga dari setiap transaksi pengisian bahan bakar yang Anda lakukan berhak Anda dapatkan sebagai manfaat dari kepemilikan kartu kredit ini.

FIRST CARD

Bagaimana jika Anda belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya? Maka kartu kredit First Card ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Biasanya, jenis kartu kredit ini mempunyai iuran tahunan yang rendah. Tak hanya itu, promo transaksi pun bisa dilakukan dengan mudah di berbagai tempat.

No comments:

Post a Comment